Sabtu, 28 Februari 2009

Ternyata...

Ternyata asumsiku - bahwa kecil kemungkinan kalau X baca tulisan ini- salah besar. X ternyata masih ada waktu buat ngikuti cerita sesat ini. Ku tau itu karena kemaren siang ia ngirim pesan pendek setelah lama menghilang. Tumben sekali dan itu sangat mengejutkan. Terakhir kali ia kirim waktu tahun baru lalu, itupun sangat singkat dan hanya balasan saja. Keliatannya X buru2 nulis pesan setelah namanya tercantum di mingguan internasional bda ini.

Ia nulis kalo ada waktu mau cerita panjang kali lebar. Oh ya? Emang kamu masih ada waktu buat cerita2 ama saya? Hmmmm.. senang ya kalo sudah bikin orang sedih, kecewa dan hampir putus asa. Dan apa gak nyakitin orang lain bila kamu masih suka cerita2 ama saya?

Untung saja saya masih punya sahabat2 baik yang selalu menemani dan menghibur. Coba kalo mereka tak ada, pasti saya sudah kesepian dan mati rasa. Kenapa kau tidak bicara sedari dulu? Inilah yang bikin saya sedih. Bicaralah sejujurnya. Atau kau relakan mukaku di tampar orang hanya untuk memberitahu tentang dirimu yang sesungguhnya? Memalukan dan sangat nyakitin.

Liburan kemaren yang seharusnya indah, sorenya malah berubah jadi mendung. Tiba2 saja saya jadi melankolis (nangis maksudnya). Weks, udahlah. Stop tuti, ga usah di terusin lagi nulisnya. Tar malah banjir air mata.

Saat saya lagi ngetik inipun tiba2 ada pesan masuk. Kukira dari adek yang ingetin untuk cepet2 pulang dari warnet. Ternyata lagi2 dari orang terdekatnya X. Dia nanyain : tuti, gi ngapain? Ya Tuhan, kenapa dia selalu ngikuti saya? Bukankah tadi sore saya sudah berbincang2 sama beliau secara baik2. Atau jangan2 dia pengin berteman ama saya ya, hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar