Senin, 16 Februari 2009

Hari Ini Lagi Pusing

Pusing benar kepala saya hari ini. Sebab :
1. Kurang tidur
Semalam ngobrol di mirc ama sahabat2 yang baik. Meski cuma 90 menit tapi sudah bikin kurang tidur. Mulainya saja sudah jam setengah sepuluh malam dan berakhir jam sebelas. Itu sudah mengurangi jatah tidur malam, hehehe. Keasyikan becanda ama sahabat2 yang jauh. Kalau ga ingat sudah malam pasti saya masih betah berlama-lama main.

2. Di teror orang
Di kerjaan saya di teror si X. Tentu saja tak perlu di balas terornya. Karena pasti hanya jadi pertengkaran yang memalukan dan jadi gossip murahan. Kulampiaskan saja kekesalan hati dengan bernyanyi kecil lagunya ST 12 : " Inilah saat terakhirku melihat kamu, jatuh air mataku...." Hmmmm, kambing menggonggong kafilah berlalu. Egp!!

3. Perut sakit
Perut sakit, pinggang nyeri, suasana hati tak enak. Tanda2 mau dB nih, biasa ... cewek. Makanya saya nahan diri, gak boleh ikut emosional terbawa arus meski di teror. Ntar ketahuan kalo lagi pms. cepet2 saja kabur ke warung nyari p3K : beli susu coklat hangat dan kue. Maaf nih, jajan sendiri. Abis lagi bete ma kalian teman2. biar ga lemas harus ada asupan gizi nih.

Moga2 aja hari2 berikutnya bisa lebih baik. Gak sedudul ini. Dan nanti malam saya mau tidur sepuas-puasnya.

0 komentar:

Posting Komentar