Kamis, 26 Februari 2009

Antar Jemput

Minggu, 27 Februari 2009

Saya jadi bos sehari nih karena pergi di antar dan pulang di jemput "sopir". Saya ngojek ama adek nih karena sepeda mo di pake dia buat kondangan. Lumayan nih ada teman buat ngobrol di jalan. Sore jam setengah lima dia sudah mejeng di depan gerbang. Bosnya masih sibuk nih. Pukul 17.00 nanti baru selesai. Dari jauh tampak ia sabar menunggui bosnya.

Enaknya menikmati petang sambil di bonceng. Bisa melihat kiri kanan, memandangi lampu2 yang sudah menyala. Juga nikmati pemandangan orang2 yang duduk2 mengudap di warung lesehan emperan toko. Hmmm... pantes aja banyak orang kaya pada punya sopir pribadi. Memang lebih enak tinggal duduk manis ketimbang nyetir, hehehe. Kepala gak perlui mikir, mata tak perlu melotot, kaki tak perlu injak rem dan gigi persnelling.

Alhamdulillah, sampai di rumah dengan selamat dan badan segar bugar. Cuci tangan dan kaki, minum air putih, makan kue. Cuaca bagus, tidak hujan, tidak dingin. Bebas gatal deh kulit sore ini. Dah kenyang, ngapain ya? Ah ini: olahraga. Seep. Angkat2 dumbel biar lengan sedikit kencang. Trus peregangan biar otot2 pada lemas. Trus push-up 15 kali. Gak usah banyak2 push-up nya biar gak kram perut.

Hmmmm...keringat dah pada becucuran. Badan terasa ringan sekali kalo dah olahraga gini. Yach, inilah olahraga ala tuti. Murah meriah dan bisa dilakukan kapan saja. Karena cuma ala kadarnya tentu saja hasilnya tak maksimal. Gak papa, yang penting sehat. Tak perlu di bandingkan sama atlet di pelatnas ato tentara ato foto model yang badannya bagus. Semua sudah punya kapling sendiri2, hehehe. Di syukuri saja apa yang di anugerahkan Tuhan dan dirawat baik-baik. Besi yang keras aja kalo gak dirawat berkarat apalagi badan yang lemah ya. Weks, pinter ngoceh ya tuti.

Jadi seperti lagunya Oppie Andaresta nih, I'm single and happy.

0 komentar:

Posting Komentar