Selasa, 03 Februari 2009

Maaf Teman, Tak Bisa Tukar

Dulu bos pernah tanya kenapa saya tak masuk lembur. Belum puas, bos satunya sms kenapa kemarin tidak masuk lembur? Pekan lalu, saat libur saya jatuh hari Minggu, teman saya Hakim ngajak tukar. "Boleh", jawab saya. Ia mau pulang ke Demak, kota dekat Semarang. Tapi setelah dipikir-pikir saya membatalkan perjanjian itu. Sorenya saya bilang ke Hakim kalo gak jadi tukaran. "Ga apa-apa", tapi saya yakin ia pasti kecewa.

Kemarin sore gantian Fajar yang minta tukar libur dengan saya. Di rumahnya mau ada hajatan. Dengan yakin saya bilang gak bisa. Dia merayu berkali-kali tapi saya tetap keukeuh pendirian.
T: Kalo mau libur, libur saja.
F: Gak enak sama bos kalo kelamaan libur.
T: Saya yang bilang ke Bos.
F: Gak punya uang juga kalo libur kelamaan
T: Hehehehe

Maafin saya teman-teman, tak bisa membantu kerepotan kalian. Untuk urusan libur saya tetap lebih suka libur karena tak mau timbul kesalahpahaman. Semoga kita sama-sama mengerti, peace.

0 komentar:

Posting Komentar