Rabu, 11 Februari 2009

Tak Sabar Lagi

Lagi-lagi saya tak sabar menanti libur esok hari, Rabu. Cuaca mendung di pagi hari sudah membuat hati ini ingin bermalas-malasan saja di rumah. Kaki rasanya juga enggan untuk beranjak melangkah mandi. Maka setelah membereskan lantai, menyikat habis jalan kecoa yang cuma makan waktu beberapa menit, badan pun nempel saja di kursi.

Sambil mendengarkan lagu menye-menye kesukaan hati, segelas kopi dan dua potong nugget pun tandas. Tapi kaki tetap saja tak beringsut pergi dari dapur. Setelah semua orang di rumah pada pergi barulah tersadar kalo hari sudah siang. Sudah jam tujuh. Buru-buru mandi dan cabut pergi kerja.

Di tempat kerja sama saja, ingin buru-buru libur. Begitu tak sabarnya, siang menjelang sore saya ijin ke bapak pengawas untuk bayar listrik. Padahal masih tanggal 10. Tumben rajin banget bayarnya, ada maunya nih: mau jalan-jalan refreshing. Dan sambil nunggu tellernya ngitung tagihan listrik, saya pun nyungsep ke warnet sebelah.

Deal!! Hahahaha... akhirnya bisa online juga. Ketemu Renono, ngobrol2 ke sana ke mari sambil hati agak deg-degan. Benar juga, keliatannya baru sesaat ngobrol ternyata sudah 45 menit. Harus cepet2 balik nih, sebelum ketahuan kalo mampir-mampir ke warnet. Lega dikit, pikiran dah plong, dah nyicil liburan, hehehe.

Balik lagi ke BMT, trus cepet2 ke bengkel lagi. Untunglah semua baik2 saja. Makasih ya bapak pengawas.

0 komentar:

Posting Komentar