Minggu, 18 Januari 2009

Zhayyid Nelpon

Kamis, 15 Januari 2009

Habis Isya', treng...treng... hapeku berbunyi dan menyala warna kuning. Terbaca di layar "Zhayyid memanggil." Tanpa berlama-lama kusambar hape yang tergeletak di atas kasur. "Assalamualaykum Zhayyid...", sambutku girang. Tentu saja saya tak bisa menyembunyikan kegembiraan mendapat telpon dari tempat yang sangat jauh. Dan penelponnya sahabat baik.

Zhayyid lalu menanyakan kenapa saya jarang muncul di room. He..he.. malu. Di samping malu juga tak tau harus ngomong apa, juga belum kenal banyak teman. Ya kalo topiknya ngerti ikut bicara, tapi kalo ga ngerti topiknya nyimak saja dari jauh. Maklumlah wong ndeso dan dah lama ga gaul ama bangku sekolah jadi agak tulalit kalo ngikuti omongan teman-teman yang pada pinter.

Suara Zhayyid ngebass sekali. Berat (lho...bukan kontainer kok berat?), berwibawa dan teratur pilihan katanya. Pantas saja teman-teman di moeslem menyebut beliau ketua suku. Mungkin kalau mendaftar jadi host tv atau radio banyak keterimanya. Bla...bla...bla...selama 18 menit 8 detik kami berbincang dan saling menanyakan kabar.

Terimakasih sahabatku di ujung barat Indonesia sana

0 komentar:

Posting Komentar