Minggu, 18 Januari 2009

Mereka Keluar Dari Persembunyian

Kaus-kaus dalam itu sudah keluar dari persembunyiannya. Diimami oleh para artis sinetron dan model video klip serta para presenter gossip di tv. Tanpa berpanjang waktu langsung dimakmumi gadis-gadis penikmat hiburan pop.

Kaus dalam, entah namanya tank top, singlet atau u can see sudah dipamerkan gadis-gadis yang mengaku modern di tempat umum. Baju buntung minimalis berbahan kaus yang tentu saja full pressed body. Tanpa risih mereka berjalan di mall, di swalayan,di jalanan, dan juga di bengkel tempat saya kerja. Sementara para pria menatap dengan mata melotot penuh.... Orang dewasa yang normal pasti ngiler disuguhi perhiasan yang segar dan mengundang.

Hai gadis, taukah kamu kalau yang kamu kenakan itu mungkin membuatmu bangga, tapi di sisi lain juga membahayakan keselamatan orang lain? Di koran, di sergap, di patroli sering kita dengar anak kecil dinodai ABG, kakek-kakek, bapak tiri, atau siapapun yang tak berhati. Orang-orang akil balig itu tak bisa menahan diri dan melampiaskan nafsunya ke anak kecil yang lemah.

Baju dalam mestinya dipakai sebagai daleman biar keringat kita terserap dulu ke pelapis sebelum membekas di baju luar. Juga melindungi kita biar ga masuk angin. Kalau mau pamer perlihatkan saja pada suamimu di dalam rumah, bukan pada setiap orang di jalanan. Ada baiknya kalau pake baju baca dulu basmallah. Jadi pake baju pun diniati untuk mencari ridho Allah, bukan sekedar riya'.

0 komentar:

Posting Komentar