Sabtu, 31 Januari 2009

Konferensi Telpon

Tepat satu minggu lalu saya tidur kemaleman. Maklum, lagi luv in online, melek sampai jam 23.00 WIB. Normalnya sih saya tidur jam 20.00 biar paginya fresh. Asal kunang-kunang sudah menyalakan lampu gantian saya yang mematikan lentera sarang. Tapi kalau lagi kumat online meski capek saya tetap kelayapan pergi ke warnet. Rasanya semua capek musnah kalau sudah ketemu sobat-sobat seiman di chan tercinta.

Hari Minggunya, pagi-pagi dah bangun. Nyetrika baju (duuuhh, tumben rajin), trus ngopi. Dah kek tuan besar saja, sarapannya kopi sama kue. Selesai semua, mandi deh. Tapi baru saja kaki melangkah ke kamar mandi tiba-tiba... treng..treng...eh, ada telpon. Semalam memang sudah janjian sama mister kepala channel mo ada konferensi telpon jadi hape sudah saya siagakan di kamar adek yang dekat kamar mandi.

Terbaca di layar "Fathi memanggil." Wow, hebat nih anak Jakarta, pagi-pagi dah bangun. Dia cowok Solo yang sudah jadi warga kota metropolitan, kuliah di Binus.
"Hallo Tuti...," sapanya. Panjang lebar nih ngobrolnya, tapi ga usah di ceritakan ya. Takut salah lagi reportasenya. Katanya sih, ia suka logat saya yang jowo banget. Hehe, ia pasti jadi ingat kota asalnya kalau dengar logat saya.
"Mau gak ikut konferensi?", tanyanya. "Boleh". Beneran ada konferensi to.

Mulailah perbincangan yang ramai dengan banyak teman di hape. Dan saya tetap harus mandi biar ga terlambat ke bengkel. Tak lama kemudian di hape terdengar ada suara, "Siapa tuh yang lagi mandi?". Iks, malunya saya ketika suara jebar-jebur air bisa didengar teman-teman. Ada Nicha, Fathi, Zhayyid ,Ojeur dan mungkin masih ada yang lainnya. Tentu saja saya tak bisa menyembunyikan fakta bahwa sayalah yang sedang mandi. Maafin saya teman-teman, saya takut kehilangan kalian tapi juga tak mau terlambat juga.

Hanya sayang, di tengah jalan saya tak bisa mendengar suara sahabat-sahabat baik itu. Dan tak sempat pamit pula ketika sampai di bengkel saya sudah disambut banyak pekerjaan. Maafin saya ya yang ngabur begitu saja. I luv u semua sahabat di moeslem....

0 komentar:

Posting Komentar