Minggu, 18 Januari 2009

Sabtu yang Panjang

Hari Sabtu kemarin tanggal 17 Jan 09 adalah hari yang menjemukan. Terasa lama sekali kerjanya. Dari pagi saya sudah tak sabar menunggu sore segera datang. Seperti anak kecil yang tak bisa tidur menunggu emaknya pulang dari Hongkong. Itu karena besok pagi hari Minggu adalah hari libur saya.

Bayangkan saja teman-teman bila bekerja 7 (tujuh!) hari berturut-turut dari pagi sampai petang. Apa ga boring bin garing semua tulang, otot dan otak kita. Jauh-jauh hari sebelumnya saya sudah berencana mau ngisi malam libur ini dengan berlama-lama ngejogrok di kolong warnet. Saya mo berkicau ria sama teman-teman di moeslem channel sambil dengarkan lagu, baca koran, baca blog teman-teman yang udah pinter-pinter dan ngisi blog pink ini.

Jam 16.00 sore saya sudah berbahagia karena pekerjaan tinggal sedikit. Itu artinya tak lama lagi jam kerja akan berakhir dan malam yang saya tunggu-tunggu akan segera tiba. Tapi tiba-tiba... bluuuuurr tamu-tamu bengkel malah pada berdatangan. Wadow, makin gelap malah makin ramai. Alamaaaaakkk... saya sudah pengin cepat-cepat pulang nih bos.

Untunglah berkat kecekatan kerja teman-teman akhirnya semua pekerjaan beres sebelum pukul 17.00 teng. Tentu saja ada beberapa tamu yang harus di tolak. Kalau dituruti bisa-bisa sampai malam kita mandi oli. Alhamdulillah, saya bisa pulang sebelum maghrib. Dan malamnya bisa segera cabut ke warnet.

0 komentar:

Posting Komentar