Sabtu, 07 Maret 2009

Kembali ke Masjid

Beberapa malam yll saya ikuti pengajian para sahabat online. Inti pengajiannya: kalo malas dan bosan nyari ilmu itu bikin setan senang. Duuuhh.. saya kena nih. Sudah lama gak ke masjid buat pengajian. Padahal masjidnya dekat, cuma beberapa langkah. Dari petuah itu saya janji mo ke masjid lagi. Makasih ya.. teman2 dah ingetin.

Dulu sih emang agak rajin, trus malas dan akhirnya malas banget. Habis waktu itu saya duduk deket ibu2 yg cantik2. Saya paling item. Trus setan di kepala bisikin : tut, mo fashion show ato pengajian ? Trus akhirnya saya nurut setan. Yeee... emang salah jadi cantik? kok trus di jadikan kambing congek . "Salah kamu tut, malas ke salon", bisik malaikat.

Kamis sore, dari kerja saya mampir ke warnet sebentar, becanda ma teman2 sampe maghrib. Sampe rumah sholat, baca Qur'an dikit, olahraga dikit, makan trus cepet2 mandi. Jam 8 malem pergi ke masjid, ikut ngaji nih. Baru beberapa yang hadir, saya duduk pilih paling ujung, deket ustadznya. Nama ustadznya : Bapak Muhammad Wiharto, Mag.

Ustadz bilang : kalo ikut pengajian datanglah terus. Biar taunya utuh, tidak sepotong2. Kalo taunya sepotong2 setan masuk dan jadilah fitnah. Weks, kena sepak lagi nih. Jangan bosan ngaji tut, jangan manjakan kemalasan ya.

0 komentar:

Posting Komentar