Sabtu, 07 Maret 2009

Aborsi dan Tv

Di mata saya tv adalah makhluk paling aneh di muka bumi ini. Ia seperti penari Didik Nini Towok yang pintar mengelabuhi orang dengan memakai topeng di wajah dan belakang kepalanya. Berita mutakhir yang di release: di temukan klinik aborsi di Jakarta. Berkali-kali tv menayangkan investigasinya tentang tempat penguburan orok, bidannya yg shock dan hampir bunuh diri di tahanan, lalu wawancara dgn kapolsek yang membawahi wilayah aborsi itu.

Gimana ga' aneh ya. Tv sebarluaskan pergaulan bebas, tapi juga memvonis dampak negatifnya. Lihat saja sinetron2 yang di gandrungi banyak kaum hawa. Masak ABG sudah pada main di kamar lawan jenisnya. Juga kostum para artisnya yg mengundang. Waduh mak .., ngajarin para abg di pelosok maupun di ibukota berbuat yang enggak2 aja.

Aborsi mah sejak jadul dah ada. Seumur dengan manusia mengenal reproduksi. Tapi ini kok jadi aborsi massal ya ? Ah, tiap jaman bawa peradaban sendiri2. Tapi pasti yang berani bunuh anaknya adalah orang2 pemberani. Apa sakitnya gak ketulungan tuh kalo perutnya di obok2. Saya yakin abg yang baik2 masih jauh lebih banyak jumlahnya. Tv emang suka bikin berita yg sensasional. Biar keliatan horor, mengundang orang ingin tau, dan ujung2nya mengundang iklan. Alamaaaaaaakkkkk... orang tv,apa2 bisa jadi duit ya.

0 komentar:

Posting Komentar