Kamis, 23 April 2009

Ngamuk

Sabtu, 4 April 2008

Ngamuk di depan banyak orang. Memalukan. Sebelumnya ia sudah ngamuk pada saya. Tapi saya biarin. Sudah hapal, kalo di jawab malah makin seru. Kek api di guyur bensin. Lalu saya tinggal pergi. Siapa yang mo ladenin orang marah. Sorry yee...

Saya pun tak bilang siapa2. Gengsi dong nunjukin kelemahan ke teman2. Bukan juga tukang ngadu nih. Lagian tak ingin bikin keruh suasana. Eeehh ga taunya kemarahan tadi lom usai. Yang lain pun kena damprat.

Berteriak2 di depan massa ( kek orasi caleg aja). Sambil tangan menuding2 (kek pangeran diponegoro). Teman2 pun tak mau kalah. Membantah apa yang dimarahkan.

Esoknya si pemarah kirim pesan pendek kalo sedang sakit. Kecapekan marah ya??? Ini saatnya ngomongin dia ma teman2.

Me : C, untung kamu kemaren ga masuk (ikut kampanye parpol)
C : Malah rugi. Coba kalo masuk, bisa ikut hajar
Me : Halah, beraninya di belakang (sama kek saya dong)
D : Dia ga masuk hari ini? Bagusan ga usah masuk
E : Lidah api, yang deket2 kebakar

Begitulah yang kami hadapi hari itu. Hari orang marah. Tapi para kurcaci ini tak berdaya melawan. Hanya bisik2 di belakang. Habis dia powerfull sih.

0 komentar:

Posting Komentar