Rabu, 15 Juli 2009

Malu Bertanya Sesat Di Samsung

Tanpa konsultasi siapa2 saya beli samsung B200. Promonya sih bisa gprs. Harganya 435 ribu. Lalu di setting gprs sendiri pake im3. Beberapa hari di tunggu tak ada respon. Usai kerja saya pun mampir ke galeri indosat buat setting. Dapat nomor urut 271. Yang sedang di panggil baru nomor 220. Weks, nunggu 50 urutan lagi. Karena lagi gak sholat saya pun sabar menunggu. Yang pasti akan nabrak maghrib.

Ruang tunggu penuh sesak. Seperti di bank aja karena semua modis dan wangi. tapi sekeliling saya penuh orang pda - public display affection - alias pamer cinta. Jadi ini tidak seperti di bank, tapi seperti di bioskop.

Di depan saya sepasang orang gendut yang sibuk sayang2an. (Saya jadi mikir..napa orang mesti diet mati2an biar langsing kalo orang gendut pun tetap bisa bahagia dan sayang2an). Sebelah kiri sayapun begitu, sepasang abg yang sibuk pacaran dan cekikian berdua. Di sebelah kanan... tembok. Tembok bercat kuning yang terdiam kaku. Menatap saya yang manyun sendiri. Saya sentuh dia...dinginnn. AC kantor ini tak hanya menusuk tulang saya, tapi juga tulang2 tembok yang tebal.

Malam mulai datang. Gelap di luar sana. Cahaya lampu2 meretas di seberang jendela kaca : Jalan kotabaru yang eksotis. Area peninggalan Belanda yang masih di pertahankan keindahannya.

Setelah bangku2 mulai kosong nomor saya pun di panggil. Hp samsung b200 pun di utak atik oleh noni cust servis. Dengan singkat hp sudah bisa buat ke google.

Terus saya ke ramai mall buat dunlud irc. Sama mas counter dibilangin kalo samsungnya gak bisa buat dunlud aplikasi. Kalo dipaksa malah matek. Yang bisa tuh nokia ato SE. Akhy Zarqowi juga bilang kalo yang bagus SE tipe K ato W. Mbak ningrum juga bilang kalo mo nokia yang dah lumayan bagus tuh 2600. Beughhh... sial nih kerja kerasnya, bolak-baliknya cuma sia2.

Saya jadi muak lihat Samsung pembawa sial ini. Untung saja kakak mau pake. Gak jadi mubazir deh.

0 komentar:

Posting Komentar