Sabtu, 13 Juni 2009

care

Akhir2 ini sepertinya banyak sekali orang yang sayang ma saya. Kebaikan mereka sepertinya mengalir tulus sekali. Bening dan menyejukkan, seperti embun di Cisarua Bogor.

Baru sadar itu, saat nenek depan rumah menanyakan keberadaan saya yang lama tak dilihatnya.

Mbah C : Kok lama tuti gak keliatan ya?

Duuh.. saya jadi terharu sekali. Ternyata si embah itu perhatian sekali ma "cucunya" ini. Beliau bukan nenek saya, tapi karena rumahnya paling dekat jadi saya anggap nenek sendiri. Kebetulan pula nenek/ kakek kami sudah lama sekali meninggal.

Ohhh.. ternyata tuti ini masih bernyawa, masih ada yang nyari. Bahagianya kalo ada yg nyari (asal ga mo pinjem duit aja hehehe).

Di cintai orang2 di sekitar adalah hal yang luar biasa. Ada kesejukan, kehangatan, perhatian dan perlindungan. Perhatian yang tulus itu serasa permata di dalam hati. Terimakasih untuk semua sahabat, sodara, teman2, siapapun. I luv u all.

0 komentar:

Posting Komentar