Minggu, 17 Mei 2009

ngebut 3 pilm

Minggu, 10 Mei 2009

Libur, saat yang di tunggu-tunggu tiba. Akhirnya bisa juga libur setelah 7 hari badan dihajar. Sabtu menjelang libur sempatkan nyelinap ke rental vcd depan bengkel. Minjem dvd 3 biji. Milih pilm yang ringan2 bergenre drama.

Malam Minggu nonton dua, sampe jam 12 malam. Akhirnya bangun kesiangan, tak bisa ikut olahraga di parkiran Bank Indonesia. Minggu pagi ke warnet, berhenti setelah tiba2 lampu mati. Malem Senin lanjutin liat pilm yang masih tersisa satu. Habis durasi sewanya cuma 2 hari, Senin harus dibalikin. Jadi harus dikebut nih muter cakramnya biar ga mubazir.

Pilm pertama : Challenging

Kisah sejati tentang ibu, single parent, yang anaknya hilang saat ditinggal kerja. Ibunya (di perankan Angelina jolie) selalu berpesan sama anaknya agar jangan suka mengawali perkelahian tapi akhiri perkelahian.

Setelah lima bulan dalam pencarian tiba2 muncul anak sebaya yang ngaku sebagai anaknya. Sebagai ibu kandung tentu Jolie tau betul ciri2 anaknya. Tapi si anak berkeras yakin kalau dialah anak yang hilang. Polisi pun di dukung psikolog menganggap Jolie sakit jiwa karena lupa sama anak sendiri. Sama2 ngotot akhirnya Jolie di masukkan ke rumah sakit jiwa.

Hollywood jago sekali bikin penonton deg-degan. Ngeri sekali kondisi di rsj, mirip killing field aja. Belum lagi saat Jolie di periksa apakah punya sipilis enggak. Soalnya ternyata di klinik itu banyak wanita yang di paksa gila oleh polisi. Padahal kejiwaan mereka baik2 saja.

Berhasilkah Jolie mendapatkan kembali anaknya?

Ternyata si anak di culik, di sekap di peternakan ayam dan sudah tewas di bantai.

0 komentar:

Posting Komentar